101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » 6 rekomendasi desain interior dapur minimalis yang baik

6 rekomendasi desain interior dapur minimalis yang baik

desain interior dapur minimalis ,- Dapur bisa dibilang merupakan salah satu ruang pusat kegiatan keluarga anda. anda tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga anda dengan melakukan perancangan yang tepat untuk interior dapur rumah minimalis anda. anda bisa mendapatkan berbagai jenis desain interior dapur yang banyak tersedia diinternet dan tentunya cocok untuk interior rumah anda secara keseluruhan. berikut adalah beberapa referensi yang bisa anda jadikan sumber ide untuk mendekorasi dapur anda menjadi terlihat menarik dan nyaman.

desain interior dapur minimalis
Desain interior dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain interior dapur minimalis
Desain interior dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain interior dapur minimalis
Desain interior dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain interior dapur minimalis
Desain interior dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain interior dapur minimalis
Desain interior dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain interior dapur minimalis
Desain interior dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain interior dapur minimalis yang bagus

Kuarsa , meskipun kadang-kadang dipasang sebagai salah satu lempengan panjang , biasanya gabungan yang terdiri dari 95 % tanah kuarsa dicampur dengan polimer . Pigmen ditambahkan untuk menghasilkan palet terbatas pilihan warna standar dan custom .

Pro : Ini hampir tidak bisa dihancurkan yang sering berarti masuknya garansi . Ada juga properti sanitasi unggul untuk dipertimbangkan. Ini tidak berpori dan dapat disimpan 99,9 % bebas dari bakteri . Ini ultra- tahan lama tanpa perlu sealant .

Cons : Hampir tampak terlalu bagus . Itu tidak memiliki striations alami dan kedalaman warna acak . Tepi rentan terhadap chipping dan itu tidak memperbaiki DIY . Pembulatan ujung-ujungnya dapat membantu untuk mencegah hal ini . Hal ini juga membantu untuk memiliki instalasi bersertifikat dan ahli perbaikan untuk memanggil .

granit

Bahan ini terus disorot oleh tim desain dapur dan Realtors sebagai fitur dapur didambakan . Variasi pola alami meminjamkan perasaan keunikan untuk setiap slab .

Pro : Bahan ini dapat mengambil pemukulan . Ini tidak menggaruk dan dapat menolak noda , suhu kelembaban dan tinggi. Ini memegang nilai baik dan datang dalam berbagai macam warna .

Kontra : Ini hanya tahan terhadap noda , cairan dan panas ketika disegel dengan benar . Re - penyegelan harus dilakukan kira-kira setiap tahun . Itu sangat berharga jika Anda memiliki tenaga profesional untuk mengurus untuk Anda .

laminasi

Dapur countertops dibuat dengan laminasi seperti formika dapat memberikan daya tahan yang baik dan mencari harga yang terjangkau . Ini tersedia dan datang dalam warna yang dapat meniru batu dan bahan alami lainnya .

Pro : Ini cukup murah untuk memilih jumlah meja penggantian dapur untuk tinggal saat ini dengan tren renovasi bergaya. Ada proses instalasi mulus untuk memberikan penampilan bahan lebih mahal .

Cons : Tidak dapat mengambil banyak penyalahgunaan . Ini relatif mudah tergores dan mencungkil . Perbaikan hampir mustahil dan ketidaksempurnaan mudah terlihat kecuali jika Anda pergi dengan sebuah pola. Air dapat masuk ke tepi atau jahitan backsplash dan menyebabkan countertops untuk mengangkat . Instalasi profesional membuat perbedaan .

stainless Steel

Ini adalah tampilan utama ketika countertops dicocokkan dengan peralatan yang stainless . Ini tampilan koki profesional dapur dan tetap sangat populer .

Pro : Ada unggul terhadap noda dan terik . Ini benar-benar tahan air dan dapat digosok ke bersinar tinggi mengesankan .

Cons : Goresan dan penyok yang tak terelakkan . Membersihkan agen bisa menghitamkan itu . Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencapai tampilan steel dengan laminasi faux lebih praktis yang menyerupai stainless steel .

Ada beberapa opsi tambahan untuk mempertimbangkan seperti batu gamping , daging blok , marmer, beton dan banyak lagi. Hubungi kami bila Anda siap untuk makeover counter atas dan ahli renovasi dapur berpengetahuan kami dengan senang hati akan bertemu dengan Anda untuk membahas pro dan kontra dari preferensi Anda secara lebih rinci . Kami berdiri untuk membantu Anda dengan semua renovasi dapur Anda , perbaikan dan pemeliharaan kebutuhan .


Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain 6 rekomendasi desain interior dapur minimalis yang baik ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.