101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » 6 dekorasi dapur dengan penenpatan yang baik

6 dekorasi dapur dengan penenpatan yang baik

Dekorasi dapur ,- Dalam mendekorasi dapur, anda harus memiliki perencanaan yang baik. hal ini penting karena jika anda tidak hati-hati, efektivitas dan nilai fungsional dari dapur anda akan berada pada tingkat yang buruk. Hal ini biasanya berhubungan dengan cara anda menenpatkan sesuatu didalamnya. dengan penataan yang tidak begitu cocok, dapur anda akan memiliki akses yang buruk ke semua bagian. ukuran furniature dan perlengkapan juga perlu anda perhitungkan. anda tentunya tidak ingin memenuhi ruangan dapur anda dengan hal-hal yang bisa dibilang kurang dibutuhkan. Terurama bagi anda yang memiliki ruang dapur yang penting, tidak hanya penataan, tema yang anda pilih juga anda sangat mempengaruhi kenyamanan didalamnya. dibawah ini adalah beberapa contoh dekorasi dapur modern dan nyaman.

dekorasi dapur
Dekorasi dapur | Sumber: images.google.com

dekorasi dapur
Dekorasi dapur | Sumber: images.google.com


dekorasi dapur
Dekorasi dapur | Sumber: images.google.com
Jika Anda sedang mencari sesuatu yang baru di rumah Anda , Anda mungkin berpikir tentang bagaimana Anda dapat mengubah hal-hal untuk terlihat lebih baik . Itu adalah gagasan utama dalam dekorasi rumah , tetapi Anda juga harus berpikir tentang fungsi . Jika Anda renovasi dapur , Anda harus berpikir tentang bentuk dan fungsi sebelum Anda berpikir tentang warna kulkas baru atau kompor Anda . Ini adalah kesempatan besar untuk membuat hidup Anda jauh lebih baik . Anda menghabiskan sedikit waktu di dapur , sehingga mengambil waktu untuk menjadikannya sebagai user friendly mungkin. Punggung dan tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu .

Langkah pertama Anda dalam renovasi dapur adalah tentang fungsi dan apa yang paling sering Anda gunakan . Anda mungkin tidak memanggang banyak , tapi semua orang di rumah Anda masuk ke kulkas Anda beberapa kali sehari . Ini berarti Anda ingin menempatkan itu di mana tidak hanya orang bisa mendapatkan itu dengan mudah tidak peduli apa lagi yang terjadi , tetapi juga di mana pintu ayun ke ruang terbuka , jika memungkinkan . Anda juga ingin memastikan bahwa Anda memiliki akses yang mudah untuk keluar bahan jika Anda suka memasak atau memanggang . Tempat Anda saat ini mungkin baik-baik saja , tetapi Anda mungkin menemukan tempat yang lebih baik .

Oven Anda adalah pertimbangan lain yang harus Anda pikirkan ketika renovasi dapur . Jika Anda memiliki masalah punggung , membungkuk untuk membuka, menutup , dan membersihkan oven Anda bisa menjadi sakit besar untuk Anda . Alih-alih melakukan semua yang lentur , lihat apakah Anda dapat menemukan model yang didesain lebih ergonomis . Beberapa dapat ditempatkan sehingga bila Anda membukanya , Anda tidak perlu membungkuk di pinggang . Anda juga harus berpikir tentang model membersihkan diri sehingga Anda tidak perlu kerja keras dan perjuangan dengan oven Anda pernah lagi .

cara mendekorasi dapur yang baik

Anda mungkin tidak memiliki banyak mengatakan dalam mana wastafel Anda terletak jika Anda tidak ingin mengulang pipa Anda, yang bisa sangat mahal . Namun , Anda dapat berpikir tentang jenis wastafel Anda ingin memiliki . Apakah Anda ingin memiliki pembuangan sampah ? Bagaimana tentang memiliki dua bak bukan satu ? Anda juga dapat berpikir tentang mendapatkan satu yang diatur di bawah meja daripada ke dalamnya , membuat pembersihan sekitar wastafel Anda lebih mudah dari sebelumnya . Ingatlah untuk mempertimbangkan di mana Anda meletakkan segala sesuatu dalam kaitannya dengan wastafel Anda ketika renovasi dapur di rumah Anda .

Hal lain yang dapat berpikir tentang ketika renovasi dapur adalah menginstal sebuah pulau . Ini adalah sesuatu yang Anda dapat menempatkan di tengah, jika Anda memiliki ruang , untuk menambahkan lebih banyak ruang counter untuk dapur Anda . Anda juga dapat menempatkan satu di mana Anda mungkin sekarang memiliki dinding untuk ruang makan tambahan . Ini lebih dan lebih umum dan beberapa orang bahkan menyingkirkan ruang makan tradisional di rumah-rumah kecil dan malahan memilih untuk makan di meja sebagai sebuah keluarga . Ini bisa menjadi sentuhan akhir pada dapur baru yang membuat hidup lebih mudah bagi Anda dalam banyak cara sementara memperbarui nilai rumah Anda .

Jika Anda berpikir tentang renovasi dapur maka pastikan bahwa Anda mendapatkan banyak ide serta petunjuk dan tips sebelum Anda mulai . Blog saya adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan informasi seperti ini , bersama dengan saran profesional tentang berbagai macam pekerjaan renovasi rumah , dekorasi , pipa dan bahkan atap . Jika Anda peduli tentang rumah Anda maka pastikan untuk check it out .
Bila Anda memilih item dekorasi untuk rumah Anda , pikiran pertama Anda adalah hak warna, gaya , dan lihat . Sementara hal-hal yang penting , Anda juga harus berpikir tentang seberapa baik suatu bahan akan bekerja di kamar atau daerah tertentu . Tidak ada gunanya membuat rumah Anda terlihat luar biasa jika Anda memilih bahan-bahan yang tidak akan bertahan dan akan harus direnovasi atau diganti dalam beberapa bulan . Sebaliknya , bisa melakukannya dengan benar pertama kalinya . Wallpaper tidak selalu pilihan pertama untuk dapur , tetapi dapat terlihat menakjubkan . Pastikan Anda mendapatkan wallpaper untuk area dapur begitu baru , mengagumkan dapur Anda akan tetap seperti itu .

Satu hal tentang wallpaper untuk dapur menggunakan bahwa Anda harus diingat adalah bahwa Anda tidak ingin sesuatu yang terlalu gelap . Warna gelap benar-benar dapat menambah pukulan yang bagus untuk setiap ruangan , termasuk dapur Anda , gelap dan berat berpola wallpaper di dapur bisa terlalu banyak . Anda ingin dapur Anda untuk menjadi seperti terbuka dan terang yang Anda bisa . Jika Anda memasak di rumah , Anda akan menghabiskan banyak waktu di sana . Kamar yang terlalu gelap cenderung menyedihkan dari waktu ke waktu . Jaga keseimbangan yang baik dari gelap dan terang ketika memilih warna wallpaper atau pola .

Air dan minyak yang umum di dapur . Anda menggunakan air setiap hari dan bahkan mungkin setiap kali Anda berjalan ke ruangan di rumah Anda . Grease akan bervariasi tergantung pada seberapa banyak Anda memasak dan apa yang Anda memasak , tetapi semua memasak dapat menyebabkan memerciki dari beberapa jenis . Kedua hal ini dapat menyebabkan kerusakan langsung dan permanen untuk wallpaper Anda . Ketika memilih wallpaper untuk dinding dapur , Anda ingin sesuatu yang dapat menghapus bersih dan tahan air . Kebanyakan outlet yang memiliki wallpaper dapat membantu Anda menemukan yang tepat dan kemudian Anda dapat memilih mana yang Anda inginkan dari pilihan tersebut.

inilah tips dekorasi dapur


Air dan lemak dapat menyebabkan lebih dari sekedar kerusakan. Mereka juga dapat menyebabkan mengupas . Bahkan pasta terbaik di dunia bisa lepas dan wallpaper Anda dapat meringkuk . Air panas di kamar mandi biasanya menyebabkan mengupas wallpaper , tapi itu bisa terjadi di dapur juga. Karena hal ini bisa terjadi , pastikan Anda memiliki sesuatu di tangan yang dapat membantu Anda dengan perbaikan kecil untuk wallpaper untuk dinding dapur . Ini harus menjadi beberapa jenis pasta yang memegang bawah dan dibuat untuk wallpaper . Jika Anda dapat membuat perbaikan kecil , mereka tidak akan menunjukkan dan dapur Anda terlihat lebih baik lagi .

Anda dapat berhemat sedikit ketika Anda mendapatkan wallpaper untuk kamar umum di rumah Anda , tapi ingat untuk menghabiskan lebih banyak ketika memilih wallpaper untuk aplikasi dapur dan kamar mandi . Uang ini digunakan untuk wallpaper kualitas yang lebih baik akan menghemat uang dalam jangka panjang karena Anda akan harus mengganti kertas Anda kurang sering. Itu selalu bagus untuk menggantinya untuk merombak , tapi tidak begitu menyenangkan saat itu karena kertas hancur , mengelupas , atau memudar . Menghabiskan lebih dimuka dan menikmati lagi .

Memilih wallpaper untuk dapur Anda jauh lebih mudah dengan saran yang tepat . Jika Anda menikmati artikel ini, maka Anda dapat menemukan lebih banyak ide-ide perbaikan rumah di blog terbaru saya. Klik di sini untuk mengunjungi sekarang .

dekorasi dapur
Dekorasi dapur | Sumber: images.google.com

dekorasi dapur
Dekorasi dapur | Sumber: images.google.com

dekorasi dapur
Dekorasi dapur | Sumber: images.google.com

dekorasi dapur
Dekorasi dapur | Sumber: images.google.com


Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain 6 dekorasi dapur dengan penenpatan yang baik ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.