101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » 8 desain dapur minimalis yang rapi dan menarik

8 desain dapur minimalis yang rapi dan menarik

Desain dapur minimalis ,- desain minimalis memang menjadi sangat populer untuk saat ini, termasuk untuk untuk ursan desain interior dapur. Hal ini bukan tanpa alasan, dengan desain minimalis, anda tidak hanya akan membuat mereka lebih nyaman tetapi ini juga akan menambah nilai fungsional pada ruangan tersebut. Apakah anda sekarang bingung menentukan desain dapur yang cocok untuk rumah anda ? jika benar, berikut adalah contoh desain minimalis yang bisa anda terapkan pada dapur rumah anda.


desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com


Mungkin itu terlalu cepat untuk merenovasi , tapi Anda merasa seperti area dapur Anda mencari sedikit lelah . Anda tidak menjadi gagasan kembali lukisan seluruh ruangan atau memasang lemari baru , tetapi Anda tidak akan keberatan mengambil sebuah proyek akhir pekan beberapa untuk merapikan segalanya . Kami punya beberapa ide untuk Anda ! Hal yang besar tentang dapur adalah bahwa perubahan kecil pergi jauh dalam membuat ruang terlihat diperbarui . Jadi, ketika Anda punya sedikit waktu luang , cobalah !

Pengupasan dan pengecatan Pintu Kabinet

Sebuah desain interior tren akhir-akhir ini adalah memiliki pintu lemari Anda menjadi warna yang berbeda dari perumahan kabinet . Ini tidak mengambil banyak waktu untuk menghapus pintu , telanjang dan mengecat mereka warna baru, dan kemudian menempatkan mereka kembali . Anda bahkan bisa mendapatkan tombol baru untuk lebih menyegarkan tampilan - sesuatu yang menyenangkan dan modern untuk sentuhan murah.

Perbarui Faucet yang desain dapur minimalis


Sebuah keran mencari baru dapat membuatnya terlihat seperti Anda punya wastafel baru ! Kedengarannya agak aneh , tapi pilihan kran di pasar semakin sangat inovatif . Misalnya , ada beberapa yang Anda hanya dapat menekan dengan tangan Anda untuk mengubah air , dan lain-lain itu, daripada harus selang terpisah , memiliki selang ditarik terhubung ke kepala keran sehingga Anda dapat dengan mudah menambah panjang dalam tengah mencuci piring .

Perawatan Jendela Baru

Pernahkah Anda menganggap bahwa mungkin tirai di dapur Anda sedikit tanggal ? Ini adalah aspek dekorasi rumah yang semua-terlalu - sering pergi diabaikan . Dengan memasang beberapa tirai kain atau bahkan sepasang tampak segar dari jendela interior , Anda tidak hanya dapat melengkapi dan memperbarui suasana ruangan , tapi membiarkan cahaya alami lagi. Beberapa sinar matahari cerah untuk membuat segar, tampak bersih dapur dalam sekejap .

tabel Pengaturan

Mengambil meja hambar lama Anda menyiapkan takik dengan memasukkan beberapa , tatakan terang baru dan karangan bunga segar dalam vas pernyataan. Bunga-bunga segar - potong dan pop warna dapat melakukan keajaiban bagi suasana ruangan , terutama di musim semi dan musim panas .

Semua orang tahu bagaimana rasanya merasa seolah-olah suasana rumah mereka telah mendapat sedikit menjemukan dan membutuhkan perubahan, tapi kita tidak selalu memiliki dana untuk merenovasi atau membuat perubahan besar . Ini perbaikan kecil cukup berdampak bahwa Anda akan merasa seperti Anda lakukan , tetapi akan membantu Anda tetap pada anggaran yang ketat Anda !

Desain dapur minimalis yang menjadi pilihan

Berbagai hood atau exhaust hood adalah perangkat yang menggantung di atas kompor atau alat memasak . Ini berisi sebuah kipas angin listrik atau ventilator yang berfungsi untuk mengalirkan atau menyaring panas yang tidak diinginkan , gas , dan bau di dapur Anda , terutama bila Anda sedang memasak . Alat ini benar-benar membantu untuk menjaga udara bersih di dapur dan bebas bau . Hal ini juga melindungi dapur Anda dari efek kelembaban .

Salah satu fungsi yang paling penting dari berbagai kerudung di dapur Anda adalah untuk menyerap panas , kelembaban , dan gas atau asap dan mengusir mereka keluar dari area memasak Anda . Ini mencegah akumulasi udara lembab atau bau yang dapat membuat tirai , gorden , dan yg berbau furnitur Anda . Kerudung kisaran juga bekerja untuk melindungi Anda dan anggota keluarga Anda dari menghirup udara kotor yang dapat menyebabkan masalah pernapasan dan reaksi alergi .

Bagaimana Range Hood Kerja ?

Jika Anda menggunakan gas untuk memasak , Anda harus tahu bahwa asap yang dihasilkan oleh kompor Anda adalah karbon monoksida . Ini adalah jenis yang sama gas yang dipancarkan oleh mobil berjalan . Gas ini beracun dan dapat berbahaya terutama jika Anda memasak di ruang tertutup . Masalah dengan gas ini adalah Anda tidak akan dapat mendeteksi efeknya sampai terlambat .

Gas-gas lainnya yang dihasilkan oleh memasak termasuk nitrogen dioksida dan formaldehida . Ini lebih berbahaya dan bahkan jumlah kecil diambil lembur bisa berbahaya .

Jadi , jika Anda memiliki kesan awal bahwa berbagai kerudung yang dibuat untuk tujuan dekoratif , Anda harus mempertimbangkan informasi ini sikap yang bijaksana untuk menjaga kesehatan seluruh rumah tangga , dan untuk menjaga keindahan rumah Anda . Asap dan kelembaban dapat menyebabkan kelembaban . Hal ini dapat memicu pertumbuhan jamur atau jamur yang dapat merusak dinding dapur Anda .

Apa yang Harus Anda lakukan untuk Menginstal Satu

Bila Anda berencana untuk menginstal hood rentang di dapur Anda , Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa desain Anda sesuai dengan peraturan kode bangunan kota Anda . Ada banyak kota-kota yang mengatur instalasi berbagai kerudung dan Anda harus memiliki rencana yang disetujui sebelum Anda dapat mulai bekerja pada proyek Anda .

Tapi jika wilayah Anda tidak memaksakan kebijakan pada instalasi ventilator knalpot , Anda dapat melanjutkan dan bekerja pada rencana Anda . Hal yang Anda harus memastikan meskipun adalah efisiensi dan keselamatan operasi alat dapur Anda . Hal ini akan membantu untuk memastikan bahwa mereka tidak dapat memicu kecelakaan yang dapat merusak rumah Anda atau menyebabkan cedera pada siapa pun .

Anda harus mencari nasihat dari seorang profesional sebelum melaksanakan rencana Anda .

Shaan Berg adalah seorang ahli belanja online dan blogger , menawarkan tips praktis dan cara-cara untuk mendapatkan tawaran yang terbaik bagi pembeli di seluruh dunia . Dia tahu bahwa membeli rangehoods online adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan alat tanpa banyak usaha dan pada harga yang besar . Anda bisa mendapatkan milik Anda dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda . Lihatlah getPrice untuk penawaran terbaik dari berbagai kerudung dan peralatan lainnya .


desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com


desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis | Sumber: images.google.com

Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain 8 desain dapur minimalis yang rapi dan menarik ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.