101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » Ruang dapur minimalis, lihat beberapa ide kreatif ini

Ruang dapur minimalis, lihat beberapa ide kreatif ini

Ruang dapur minimalis,- Ada banyak ide yang bisa anda terapkan pada dapur minimalis anda dan membuatnya terlihat menarik dan nyaman. berbagai pilihan interior dapur bisa anda dapatkan hanya dengan mengakses internet, mulai dari begaya minimalis, elegan atau bahkan mewah. Semua tergantung apa yang anda nginkan untuk dapur anda. berikut adalah beberapa referensi desain dapur minimalis pilihan sebagai rekomendasi terbaik anda.


ruang dapur minimalis
Ruang dapur minimalis | Sumber: images.google.com


ruang dapur minimalis
Ruang dapur minimalis | Sumber: images.google.com


ruang dapur minimalis
Ruang dapur minimalis | Sumber: images.google.com


ruang dapur minimalis
Ruang dapur minimalis | Sumber: images.google.com


ruang dapur minimalis
Ruang dapur minimalis | Sumber: images.google.com


ruang dapur minimalis
Ruang dapur minimalis | Sumber: images.google.com


Pilihan ruang dapur minimalis terbaik

Dapur adalah salah satu dari dua kamar yang paling berguna di sebuah rumah , yang lainnya adalah kamar mandi . Mereka rumah sistem yang berguna seperti sistem pipa , area cuci , area memasak , kompartemen penyimpanan dan kebutuhan yang sama diperlukan untuk memasak , membersihkan dan penghuni rumah . Dengan demikian , desain mereka harus memungkinkan mudah arus lalu lintas sementara memanfaatkan setiap ruang yang tersedia .

tata letak terencana

Sebuah tata letak user-friendly sangat penting karena aksesibilitas mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan efisiensi pekerjaan . Pikirkan tentang hal ini . Jika Anda tidak bisa sampai ke kompor atau kulkas dengan mudah , Anda akan bertemu orang-orang sibuk dengan pekerjaan lain . Tidak akan ada tempat duduk terganggu atau akses mudah ke pintu .

Tata letak dapur harus berpusat di sekitar tugas primer dan sekunder . Tugas utama meliputi area mencuci, memotong / memasak daerah dan situs untuk peralatan memasak seperti lemari es, mesin pencuci piring , blender dll pekerjaan sekunder seperti membuang sampah , dan countertops untuk bahan makanan harus menjadi bagian kedua dari tata letak . Hal penting lainnya seperti apakah yang akan ada di dapur - duduk , telepon , komputer dll juga harus diperhatikan.

Ruang meja cukup

Terlalu sedikit dapur memiliki ruang meja yang cukup sehingga pengguna akhirnya sempit di workstation mereka . Satu akan berasumsi bahwa meja menjalankan panjang workstation adalah cara yang baik untuk membuat ruang . Namun, jika menghalangi arus lalu lintas maka itu adalah titik diperdebatkan .

Cara terbaik untuk mengalokasikan ruang meja adalah memutuskan berapa banyak peralatan memasak akan digunakan , dan seberapa besar siapkan , memasak dan mencuci daerah akan . Sebuah lokasi pusat untuk peralatan adalah penghemat ruang besar .

Tidak cukup ruang penyimpanan

Kurangnya ruang penyimpanan tidak hanya membuat frustrasi tapi mahal juga. Tidak mampu menyimpan bahan makanan dengan aman berarti mengundang hama untuk menggeledah dan membuat itu tidak dapat digunakan . Ada juga akan banyak sedikit ruang untuk bekerja dengan jika makanan harus ditempatkan pada meja .

redup

Lembut, halus pencahayaan tidak memiliki tempat dalam dapur . Anda bekerja dengan pisau dan peralatan dan jika Anda tidak dapat melihat dengan baik , mengharapkan kecelakaan yang tidak perlu terjadi . Idealnya , harus ada dua jenis pencahayaan , untuk penerangan umum secara keseluruhan, dan task lighting untuk workstation . Pencahayaan aksen mungkin atau mungkin tidak akan diinstal. Jika ya, itu akan digunakan untuk menyoroti benda-benda tertentu .

Cahaya alami yang cukup adalah cara yang baik untuk menghemat listrik tetapi jika dapur terletak jauh dari sinar matahari maka lampu buatan harus diaktifkan setiap saat hari jika perlu .

kabel miskin

Dapur modern menggunakan banyak peralatan listrik dan itu penting bahwa kabel adalah suara. Celana pendek dan pemadaman seharusnya tidak terjadi karena kabel miskin . Dapur juga menghasilkan banyak panas dan kelembaban yang dapat mengutak-atik peralatan sensitif . Menghabiskan lebih pada kabel yang tepat adalah , oleh karena itu, penting jika kecelakaan perlu harus dihindari .

ventilasi yang buruk

Anda tidak hanya menghilangkan bau basi dengan ventilasi tetapi Anda tetap keluar asap , panas dan kelembaban . Tidak seperti kamar lain , dapur biasanya perlu buatan ventilasi di samping sistem alam . Rangehoods menjaga partikulat udara di teluk dan memfasilitasi keluar bau , panas dan kelembaban . Mereka tidak mahal meskipun banyak fitur yang disediakan .

Kurangnya backsplashes besar

Backsplashes belakang wastafel dan kompor melindungi dinding dari chipping , pewarnaan dan mogok . Tile adalah pilihan yang baik . Ini murah, mudah dibersihkan dan dapat cocok dengan semua gaya dekorasi . Metal adalah pilihan lain yang lebih mahal tapi bagus untuk gaya dapur modern .

Jika Anda sedang mencari dapur komersial kualitas dan katering penyedia peralatan di Australia Barat kemudian Lennys Dapur Komersial adalah tempat terbaik untuk menjadi . Klik pada situs web mereka lennys.com.au untuk rincian tambahan .

Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain Ruang dapur minimalis, lihat beberapa ide kreatif ini ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.