101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » 15 desain dapur modern dengan interior mewah

15 desain dapur modern dengan interior mewah

Desain dapur modern ,- Selain desain minimalis, desain modern juga tidak kalah banyak peminatnya. Ini biasanya mengarah pada ide dekorasi yang terlihat elegan dan mewah, mulai dari pemilihan warna yang cocok sampai dengan model setiap furniature yang digunakan didalamnya. beberapa ide sain dapur modern dibawah ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk mendekorasi interior dapur anda.


desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com
Kitchen bench top atau meja menghadapi penggunaan berat dan pelecehan . Dengan demikian , mereka harus mampu untuk cuaca dan keausan selama mungkin. Bahan meja modern banyak apakah itu lapisan logam atau sesuatu yang lebih hias yang Anda inginkan . Dan , masing-masing bahan dapat memberikan kurang atau lebih di jalan daya tahan. Coba lihat .

keramik

Ubin keramik sangat terjangkau bahkan untuk konsumen yang memiliki anggaran yang ketat . Ada beberapa harga yang lebih tinggi varietas juga. Apa yang terbaik adalah bahwa mereka melayani sempurna seperti backsplashes juga sehingga Anda dapat memiliki satu set pencocokan penting .

Apa yang bisa menjadi sedikit masalah dengan ubin keramik adalah penumpukan kotoran di grout . Hal ini dapat terlihat sedap dipandang dan menjaganya agar tetap murni berarti pembersihan secara teratur . Namun , pemeliharaan minimal atau setidaknya , tidak memerlukan banyak minyak siku sehingga bahkan pengguna menolak untuk pembersihan tidak akan memiliki masalah mempertahankan itu .

Biaya ubin keramik dapat pergi serendah $ 10 untuk kaki persegi, terjangkau bahkan bagi konsumen dengan anggaran yang sangat ketat .

memecahkan dlm lapisan tipis

Laminate terbuat dari kertas diobati dengan resin dan menyatu di bawah suhu tinggi . Ini mirip dengan yang digunakan dalam laminasi lantai . Ini trendi , sangat disesuaikan dengan berbagai macam warna dan pola , mampu bertahan penggunaan sehari-hari , dan mudah dan murah untuk menggantikan .

Benchtops Laminate juga meniru batu alam meskipun, tentu saja , tidak untuk standar yang sama . Namun, jika keramik tidak dengan selera Anda , memberikan pikir waktu berikutnya Anda pergi berbelanja benchtop .

The downside adalah bahwa mereka tidak dapat dibersihkan dengan bahan abrasif karena mereka tidak keras seperti ubin . Mereka juga tidak menolak panas dan goresan dengan baik .

Laminasi biaya sekitar $ 40 per kaki persegi , secara signifikan lebih dari keramik .

kayu

Kayu adalah bahan pilihan selama berabad-abad dan masih adalah untuk beberapa orang . Blok countertops Butcher atau puncak kayu ramping dapat dibangun dengan spesifikasi Anda . Kayu hangat , elegan dan tahan lama asalkan itu dirawat dan dilapisi dengan sealant . Menyeka tumpahan dan meninggalkan kayu kering akan mencegah kerusakan air lebih lanjut .

Kayu dapat biaya antara $ 35 dan lebih dari $ 100 per kaki persegi .

kaca daur ulang

Kaca sering didaur ulang untuk menghasilkan countertops . Tidak seperti pilihan lain , dapat sangat dekoratif jadi jika Anda memiliki desain dapur diredam membutuhkan beberapa percikan , ini adalah pilihan untuk pergi bersama.

Kaca dengan sendirinya cukup sulit dan daur ulang atau kaca hancur bahkan lebih. Ini tidak mudah dan chip yang permukaan non-porous berarti air tidak tidur masuk Namun , sekuat itu , kaca tidak tahan beban yang sangat berat dan tumpahan asam dapat meninggalkan beberapa noda .

Biaya kaki persegi lempengan kaca hancur adalah antara $ 50 dan $ 100.

batu alam

Batu alam adalah pilihan utama untuk countertops tapi mahal apakah itu granit , batu tulis atau marmer yang Anda pilih . Salah satu kekurangan itu adalah porositas yang berarti penyegelan biasa diperlukan . Pilihan seperti granit memiliki sifat antibakteri alami sehingga sanitasi tidak menjadi masalah . Dan karena batu alam dibentuk oleh tekanan dan panas , dapat mengambil panas dari panci cukup baik , setidaknya untuk jangka pendek .

Biaya Batu alam sekitar $ 100 sampai lebih dari $ 200 untuk kaki persegi.

stainless steel

Stainless steel memiliki sifat higienis yang baik karena begitu mudah dibersihkan . Hal ini juga tampak besar ketika dipasangkan dengan kayu , genteng atau laminasi .

Berlawanan dengan kepercayaan populer , stainless steel tidak noda dan karat meskipun pada kecepatan yang jauh lebih lambat dibandingkan logam lainnya . Harganya sama dengan batu alam .

Ketika saatnya tiba untuk dimasukkan ke dalam benchtop baru di dapur Anda , tidak ada kekurangan pilihan dalam hal bahan dan gaya . Benchtops kustom menawarkan benchtops paling halus dan canggih yang pernah dibuat . Kunjungi situs web mereka untuk informasi lebih lanjut !

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com
Sebuah dipikirkan dengan baik dapur cenderung menjadi jantung rumah dan mampu menawarkan area yang luas bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama-sama dan makan . Sebuah dapur dengan tata letak yang tepat dan desain yang pasti memiliki dampak yang signifikan terhadap rumah , dan tentu saja dapat membantu dengan meningkatkan nilai pasar properti . Berikut adalah beberapa strategi yang efektif untuk meningkatkan merasa secara keseluruhan dan tampilan dapur :

dapur modern dengan desain tenang

Jika Anda sedang mencari makeover cepat untuk meningkatkan pada penampilan rumah Kitchen , repaint pekerjaan cenderung menjadi salah satu pilihan yang paling diinginkan . Membuat dinding fokus dengan warna hangat atau terang mungkin akan sangat diinginkan . Juga , baru lapisan cat di atas lelah mencari lemari dinding yang pasti untuk menawarkan cara yang bagus untuk segera memperbarui penampilan dapur .

Countertops dan Kabinet

Karena bisa sangat mahal untuk mengganti meja atau permukaan kerja , sering menguntungkan untuk melihat memperbaiki penampilan pada permukaan yang ada kecuali Anda berencana benar-benar merenovasi dapur . Jika Anda memiliki goresan atau tanda pada permukaan meja di daerah tertentu , Anda mungkin ingin melihat investasi dalam bambu kualitas atau talenan marmer yang dapat digunakan untuk membantu menyembunyikan area karatan . Juga, jika dapur kurang di daerah permukaan untuk menyiapkan makanan , tapi menawarkan ruang lantai gratis , mungkin manfaat untuk melihat investasi di salah satu statis atau roda pulau dapur atau unit .

Jika ide mengecat lemari bukanlah pilihan yang ideal , tentunya Anda bisa melihat memiliki mereka diampelas dan bernoda untuk lebih profesional dan menarik terlihat . Atau , kemungkinan selanjutnya adalah sepenuhnya mengganti pintu dan hardware pada lemari untuk menciptakan tampilan yang jauh lebih diinginkan .

Dapatkan informasi lebih banyak pada banyak aksesoris dapur berkualitas , seperti mengeluarkan kran semprot dapur untuk meningkatkan fungsi wastafel .

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com
Sementara desain dapur terbaru dan gaya yang cenderung bervariasi antara modern dan trendi dengan desain tradisional , salah satu daerah yang cenderung sama tata letak keseluruhan yang mampu menawarkan tampilan terbuka , fungsional , dan rapi . Dalam rangka untuk mencapai desain dapur yang ideal itu sangat diinginkan untuk mendapatkan ruang meja , penyimpanan, dan pencahayaan yang tepat . Apakah Anda mencari untuk merombak dapur yang ada atau memiliki instalasi yang sama sekali baru , berbagai desain yang disesuaikan tersedia secara luas , Desain dapur modern mulai dari mereka yang mampu menawarkan suatu negara untuk tampilan yang kontemporer .

Berikut adalah beberapa ide untuk membantu dengan peningkatan pada fungsi dan gaya area dapur :

Warna : Sebuah skema warna di dapur modern cenderung menjadi apa-apa tapi polos dan tanpa kegirangan . Pilihan populer untuk dapur modern termasuk merah merah , bersemangat ungu, kuning terang , dan nyata , yang mampu menghasilkan ruang dapur yang juga tak kalah menarik dan energik . Warna aksen Vibrant kemungkinan akan terbatas pada daerah tertentu dari dinding atau ubin . Meja dan jendela sampul dapat fitur dalam berbagai gaya dan desain . Jika Anda mencari untuk membuat lebih mahal dan cerah mencari dapur , pilihan menyenangkan dan menarik warna yang pasti untuk membantu .

Desain dapur modern yang penuh dengan ketenangan

Countertops : Sebuah aspek penting yang berkaitan dengan desain dan tampilan dapur menyangkut kualitas meja atau permukaan kerja . Selain karena mudah dibersihkan dan tahan lama , meja perlu menjadi sangat gaya dalam penampilan dan penampilan . Quartz adalah salah satu pilihan terbaru di pasar meja dapur . Hal ini dapat menawarkan tampilan yang sangat berkelas dan berwarna-warni sementara pada saat yang sama yang sangat tahan lama dan mudah untuk mempertahankan . Sebuah kualitas yang lebih lanjut dari meja batu alam adalah bahwa bahan yang tidak berpori , yang berarti tidak mungkin untuk menarik bakteri , sehingga jauh lebih aman untuk lingkungan dapur .

Pencahayaan : Jika Anda benar-benar ingin membuat ruang dapur yang sangat fungsional dan menarik akan perlu untuk memasukkan pilihan kualitas fiting lampu . Dengan memasang lampu yang tepat tidak hanya menciptakan ruang yang lebih fungsional , tetapi juga dapat membantu dengan meningkatkan dan memperbaiki gaya dapur . Tidak masalah jika Anda mencari lampu trendi atau tradisional , Anda pasti akan menemukan berbagai pilihan yang tersedia dari lampu track standar untuk lampu tersembunyi .

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang banyak pilihan desain dapur dan aksesoris; termasuk kran dan setiap standar Amerika opsi perbaikan kran dapur terkait.

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

desain dapur modern
Desain dapur modern | Sumber: images.google.com

Ubin dan Lukisan desain dapur modern


Jika Anda ingin permukaan dinding di dapur pop dengan energi , Anda mungkin ingin melihat ketersediaan pilihan banyak tersedia dengan kaca, plastik , atau genteng belakang permukaan splash. Dalam banyak kasus , termasuk percikan kembali kemungkinan menjadi salah satu tugas yang lebih lurus ke depan dan sederhana di dapur untuk menyelesaikan . Dan mereka tersedia dalam sejumlah besar desain , gaya , dan warna untuk memastikan Anda dapat menciptakan finish ideal.



Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain 15 desain dapur modern dengan interior mewah ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.