101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » 10 dapur cantik dengan penataan interior yang modern

10 dapur cantik dengan penataan interior yang modern

Dapur cantik ,- kebutuhan akan interior yang menarik dan cantik telah semakin banyak seiring berjalannya waktu. Termasuk juga untuk dapur, anda tentunya tidak ingin melihat ruangan anda tampak kacau dan jauh dari kesan nyaman. Berikut adalahan beberapa ide desain dapur yang tampak cantik dan menarik yang bisa anda terapkan untuk interior dapur rumah anda.


dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com

dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com
Wastafel dalam setiap desain dapur sering merupakan bagian penting dari rencana keseluruhan . Mencoba , diuji dan sangat berguna ' segitiga kerja ' , dalam banyak dapur , tata letak dasar yang dipilih . Posisi wastafel , kulkas dan kompor semua membuat segitiga ini dan sehingga memilih posisi mereka di awal proses desain sangat penting . Meskipun sink digunakan kurang hari ini untuk mencuci piring , mereka masih fitur dalam dapur untuk keperluan pembersihan dan untuk membilas atau mencuci makanan selama persiapan .

Sebuah tugas rumah dengan View

Di bawah jendela sering lokasi yang dipilih untuk wastafel , ini diduga karena kebutuhan untuk tampilan sementara mencuci , tetapi juga memiliki aspek praktis dalam drainase yang mudah ketika sistem kebohongan terhadap tembok luar . Namun, kitchen sink / jendela hubungan tidak selalu diperlukan atau nyaman . Lupakan jendela awalnya dan berpikir tentang tempat terbaik untuk wastafel untuk memaksimalkan ruang dan fungsi , jika itu di bawah jendela maka semua baik dan bagus , tetapi jika tidak maka jangan menunda oleh mengangkat alis dan tajam asupan napas dari pembangun Anda .

Pilihan praktis untuk dapur cantik


Tenggelam datang dalam segala macam materi hari ini, keramik telah melihat pertumbuhan popularitas , sedangkan batu komposit dan bahan sintetis juga semakin populer . Stainless steel tenggelam dapat menjadi pilihan yang baik dalam setiap tema dekorasi . Mereka fungsional , higienis dan pemeliharaan rendah , yang mungkin merupakan alasan untuk popularitas mereka abadi . Mereka juga pilihan yang terjangkau dan dapat datang dengan pra - dipasang keran mixer dapur dan termasuk papan draining .

Berdiri atau Berbaur

Ada dua cara utama untuk menginstal wastafel di dapur untuk memastikan bahwa itu adalah fungsional dan estetika . Dua metode yang disukai adalah di bawah - mount atau inset , keduanya sangat baik dengan cara mereka sendiri dan pilihan terutama terkait dengan gaya pribadi Anda dan desain keseluruhan . Under - mount adalah di mana wastafel diletakkan di atas karya - permukaan dan keran mixer kemudian dapat terletak di sisi atau di belakang , metode ini cocok untuk sebagian besar permukaan dan menghilangkan biaya memotong sisipan di granit atau batu . Metode bawah -mount bekerja dengan baik dengan tenggelam keramik dangkal yang terlihat bagus ketika duduk sederhana dan elegan pada pekerjaan atas batu atau granit . Untuk stainless steel pilihan juga dapat bekerja , tetapi dalam kedua kasus, Anda akan kehilangan papan draining yang dapat mempengaruhi keputusan Anda . Inset tenggelam diatur ke dalam pekerjaan - permukaan dan mungkin metode yang paling umum . Dapur mixer keran bisa datang sebagai bagian dari unit atau ditambahkan sesuai selera dan bekerja dengan baik gaya pas .

Lokasi wastafel Anda , mixer keran dapur dan perlengkapan lainnya harus menjadi bagian penting dari setiap desain dapur . Dengan berbagai bahan , posisi dan pengaturan , wastafel dapur harus tetap merupakan bagian integral dan banyak digunakan dari dapur Anda .

Nigel Brown adalah kontributor sering konten untuk Fit My Kitchen , ia telah menulis banyak artikel yang berkaitan dengan segala hal mengenai peralatan dapur komersial dan domestik tetapi terutama pada mata pelajaran seperti sink stainless steel , mixer keran dapur dan htm64 standar untuk tenggelam medis dan gigi .
Pintu kabinet dapur dianggap oleh banyak dekorator rumah menjadi salah satu faktor paling penting dalam setiap desain baru untuk dapur Anda . Ini bukan hanya karena mereka adalah elemen desain yang paling terlihat di dapur , tetapi mereka juga dapat menjadi salah satu item yang paling mahal . Dari yang sederhana sampai yang rumit , ada dapur lemari pintu gaya untuk setiap desain rumah . Hal ini penting untuk melihat gaya yang lebih terkenal dan melihat apa yang akan bekerja dengan anggaran Anda dan gaya .

Mereka mengatakan bahwa rumah adalah istana atau itu adalah di mana jantung . Itulah cara beberapa perkataan lama pergi , setidaknya . Bagi kebanyakan orang , mungkin investasi keuangan yang paling besar Anda .

Shaker Gaya

Salah satu gaya pintu kabinet dapur adalah gaya Shaker , yang mungkin gaya yang lebih umum dari pintu di dapur hari ini. Gaya ini panel datar terdiri dari 5 - potong , bingkai yang terbuat dari 4 potong dan panel datar tunggal dalam panel tengah .

Jenis Shaker gaya lemari adalah nama dari gaya furnitur Shaker unik, yang sederhana dengan garis-garis yang bersih , dan menempatkan penekanan pada kegunaan . Pintu-pintu Shaker yang populer sejak gaya sederhana mereka pergi dengan hampir semua dekorasi , dari tradisional sampai kontemporer , dengan variasi kayu noda , warna cat , dan perangkat keras .

Gaya ini bekerja dengan baik dengan berbagai anggaran tergantung pada kayu yang digunakan . Banyak produsen bahkan dapat menggantikan pusat pintu panel dengan bahan yang lebih hemat biaya . Menggunakan selesai alami daripada satu dicat juga dapat menghemat hingga 20 % pada harga pembelian .

Gaya louvered

Jenis lain adalah louvered , yang bilah horisontal kayu yang biasanya digunakan pada jendela , furnitur dan pintu interior . Mereka menambahkan gaya yang sangat berbeda ke pintu kabinet dapur , tetapi Anda perlu memahami bahwa lemari ini datang dengan tag harga yang sangat berat.

memilih dapur cantik yang baik

Kebanyakan pintu louvered memiliki ruang antara setiap serpihan , yang membuat mereka besar untuk setiap lemari yang membutuhkan ventilasi tambahan - seperti lemari yang berada di dekat pemanas atau pintu untuk dapur atau lemari untuk mengeringkan pakaian di ruang cuci .

Flat-Panel

Sederhana namun bergaya , pintu kabinet dapur panel datar tidak memiliki rincian yang dapat mahal . Memiliki garis keras dan bentuk minimalis , sehingga sangat cocok untuk interior modern dan kontemporer .

Gaya inset

Gaya inset cenderung menjadi salah satu yang paling mahal di pasar dan itu adalah tampilan klasik yang akan berlangsung dengan baik selama beberapa generasi . Pintu lemari dapur inset mendapatkan nama mereka dari yang ditetapkan dalam bingkai kabinet daripada pintu lemari khas yang beristirahat di luar frame . Pintu dibangun dan dirancang dengan pengukuran yang tepat sehingga sarang di dalam kerangka dan menutup dan menutup dengan benar , bahkan pada saat kayu mengembang dan kontrak .

Gaya pintu kabinet dapur menggunakan engsel terkena bukan engsel yang tersembunyi seperti itu gaya pintu lain yang terkandung dalam kotak kabinet . Dua engsel per pintu akan menjadi mahal jika Anda tidak memperhitungkan ini .

Lain gaya disukai adalah beadboard yang merupakan gaya cottage . Tidak bisa lebih gaya cottage mencari dari beadboard tersebut . Pusat panel pintu lemari dapur dengan gaya ini dibuat agar terlihat seperti out-of -date beadboard panel . Di masa lalu beadboard digunakan sebagai pengobatan dinding dekoratif sebelum drywall , cat , atau plester , menjadi umum .

Jadi ini adalah lima pintu kabinet dapur favorit untuk melihat - Shaker , louvered , Flat berpanel , gaya Inset , dan gaya beadboard .

Ada 5 pintu lemari favorit yang sering digunakan . Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat pergi ke Acme Pintu Kabinet untuk informasi lebih lanjut tentang ini ulasan gaya dalam artikel ini .


dapur cantik

Dapur cantik | Sumber: images.google.com


dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com

dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com

dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com

dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com

dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com

dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com

dapur cantik
Dapur cantik | Sumber: images.google.com



Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain 10 dapur cantik dengan penataan interior yang modern ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.