101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » 8 jenis lemari dapur minimalis dengan motif menarik

8 jenis lemari dapur minimalis dengan motif menarik

Lemari dapur minimalis ,- Lemari adalah salah satu perlengkapan penting untuk ruangan dapur. ini adalah tempat dimana anda bisa menyimpan berbagai peralatan yang anda butuhkan dan membuatnya tertata rapi tanpa menganggu anda. disamping fungsi itu semua, model dan motif lemari dapur juga harus anda pilih dengan benar, jangan sampai bagian ini menjadi merusak keseimbangan interior rumah anda. berikut beberapa gambar lemari dappur minimalis dengan model dan motif yang menarik.


lemari dapur minimalis
Lemari dapur minimalis | Sumber: images.google.com

lemari dapur minimalis
Lemari dapur minimalis | Sumber: images.google.com

lemari dapur minimalis
Lemari dapur minimalis | Sumber: images.google.com

penataan lemari dapur minimalis yang baik

Bagi siapa pun yang membuat keputusan untuk menginstal sebuah dapur yang memanfaatkan ruang luar , ada beberapa pertimbangan penting untuk diingat selama proses desain . Sebuah dapur luar adalah sebuah proyek rumah yang unik , karena tidak hanya gaya dan fungsionalitas penting, tetapi bahan yang dipilih untuk digunakan dalam ruang juga harus tahan lama dan tahan cuaca .

Sebuah dapur luar dapat menjadi ruang yang menyambut untuk pertemuan keluarga , atau hanya tempat untuk menikmati makan keluarga malam. Seperti ruangan dapur , harus dilengkapi dengan semua kebutuhan , termasuk peralatan dan ruang kerja yang memadai . Sementara memilih grill yang sempurna mungkin mudah bagi sebagian besar pemilik rumah , memilih bahan untuk meja dapat menimbulkan lebih dari sebuah tantangan .

Perencanaan Dapur Outdoor
Selama proses perencanaan , prioritas sering merancang untuk ruang kontra yang memadai . Demikian pula untuk ruang dalam ruangan , penting untuk menyertakan cukup ruang untuk kedua persiapan makanan dan melayani . Sementara ruang persiapan primer biasanya akan sekitar 36 inci tinggi ( standar untuk dapur dalam ruangan juga) , ada juga pilihan untuk membuat counter split level , yang juga memiliki bar area mengangkat 42 inci . Countertops luar ruangan biasanya lebih dalam dari apa yang ditemukan di dapur dalam ruangan , dalam rangka mengakomodasi panggangan , jadi mengantisipasi kedalaman sekitar 30-36 inci , daripada standar indoor 24 inci .

Memilih Kitchen Countertop Material untuk Outdoor
Granit adalah salah satu bahan terbaik untuk digunakan dalam dapur luar , dan memungkinkan pemilik rumah untuk menikmati kemewahan di ruang luar . Tidak hanya memberikan gaya elegan dan mewah , tetapi granit juga merupakan material yang besar karena mudah untuk membersihkan dan memelihara , tahan lama dan tahan panas .

Untuk penggunaan di luar ruangan , yang terbaik untuk memilih lempengan granit yang tidak memiliki banyak urat , karena epoksi dan pengisi digunakan pada granit sangat berurat , dan bahan tersebut dapat memiliki reaksi negatif terhadap sinar matahari .

Ini juga merupakan ide yang baik untuk menghindari granit countertops sangat gelap untuk penggunaan outdoor , karena mereka akan mempertahankan panas dan meninggalkan warga rumah dan pengunjung rentan terhadap tangan terbakar .

Keuntungan Menggunakan Outdoors Granit
Selain dari gaya dan daya tahan material , granit countertops juga merupakan materi yang bagus untuk digunakan pada meja dapur luar karena mereka adalah batu alam , yang melengkapi keindahan alam dari luar . Ini adalah cara yang bagus untuk mengikat dalam kenyamanan dan modern kemampuan luar dengan pemandangan sekitarnya .

Selain itu, granit memiliki kemampuan untuk menahan suhu ekstrim perubahan - sehingga apakah itu di bawah titik beku , atau ada yang panas terik , granit akan menjaga integritas.

Bahan Outdoor- ramah lainnya
Sementara granit adalah salah satu batu alam yang paling umum digunakan dalam countertops dapur luar , ada pilihan lain yang tersedia . Terutama , ini termasuk travertine dan batu kapur . Sementara bahan ini agak tahan lama , mereka tidak tahan lama seperti granit , yang berarti mereka mungkin lebih rentan terhadap goresan , pewarnaan dan kerusakan akibat panas , sehingga mereka tidak ideal untuk dapur outdoor yang tahan penggunaan berat .

Quartz adalah salah satu dari beberapa batu alam yang bukan pilihan yang baik untuk digunakan di luar ruangan , karena kecenderungan memudar bila terkena sinar UV .

Luar dapur adalah tambahan mewah untuk setiap rumah , dan harus dirancang dengan untuk memenuhi kebutuhan pemilik rumah selama bertahun-tahun yang akan datang. Meja ini merupakan bagian penting dari teka-teki desain yang akan mengubah tidak hanya penampilan tetapi juga daya tahan ruang , sehingga saat memilih bahan , batu alam tangguh , seperti granit , sering menjadi pilihan terbaik.

Alliedstoneinc.com mengkhususkan diri dalam countertops dapur yang unik dan disesuaikan dan kesombongan kamar mandi. Kami bangga dalam kerajinan desain yang luar biasa seperti saat kita lakukan menawarkan granit, marmer , onyx , soapstone dengan kualitas tertinggi . Sekutu Batu dapur countertops datang dengan hanya tertinggi batu kualitas dan tingkat pengerjaan . Proses produksi yang efisien kami, dikombinasikan dengan persediaan menakjubkan kami batu alam , memungkinkan kami untuk menawarkan pelanggan kami keanggunan dan efisiensi .

Kepulauan menunjukkan isolasi , yang terputus dari orang lain . Tidak begitu di dapur di mana pulau telah menjadi tempat di mana keluarga dan tamu undangan berkumpul. Desainer menanggapi tuntutan peningkatan tempat duduk, jumlah yang lebih besar dari outlet listrik dan lebih penyimpanan. Dengan melengkapi pulau dapur dengan peralatan bawah-the - counter dan kontrol elektronik , daerah ini sekarang dapat berfungsi sebagai pusat hiburan , pusat pekerjaan rumah , dan stasiun pengisian . Tren dapur baru pemilik rumah melakukan apa pun yang diperlukan untuk membuat ruang untuk sebuah pulau , termasuk memindahkan dinding dan mengambil ruang dari kamar lain . Pulau ini adalah "itu" fitur baru untuk setiap dapur . Memasak memproklamirkan diri dan koki mencari elemen seperti talenan flip-down atau kehidupan untuk membawa mixer berat dan blender sampai ke tingkat yang nyaman . Fasilitas lainnya mencakup microwave oven laci efektif untuk menghemat ruang meja , meja bermotor yang dapat menyesuaikan untuk mengakomodasi ketinggian juru masak , dan jangan lupa televisi flatscreen . Lewatlah sudah hari-hari ketika persiapan makanan dan memasak berlangsung di balik pintu tertutup . Ini sekarang terintegrasi ke dalam pengalaman untuk teman-teman dan keluarga yang dapat berinteraksi dan membantu koki yang bisa menikmati bersosialisasi bukannya tersembunyi . Pulau-pulau meningkatnya popularitas adalah salah satu yang logis. Kebanyakan orang secara alami tertarik ke pusat dapur. Ini biasanya ditandai dengan lemari yang menciptakan ruang penyimpanan , dan apa yang kita menyingkirkan , kita harus mengambil . Tapi ingat, pulau besar yang bukan pilihan terbaik , karena mereka memiliki sebuah pusat yang sangat sulit untuk mencapai dan menghasilkan ruang kosong . Sebuah pulau yang berukuran 8 ft panjang sebesar 5 ft lebar optimal untuk sebagian . Saat ini, bisa sulit untuk menemukan waktu untuk mendapatkan seluruh keluarga bersama-sama . Di sinilah pulau bersinar . Anak-anak dapat melakukan pekerjaan rumah mereka sementara ibu dan ayah menyiapkan makan malam sementara juga menjawab email , atau meneliti bantuan untuk tugas anak itu . Intinya adalah bahwa setiap orang datang bersama-sama dan sosialisasi , suka atau tidak . Jika Anda memutuskan untuk menambahkan sebuah pulau untuk dapur Anda , menjaga poin di atas dalam pikiran dan mencoba untuk juga memilih set up yang menyediakan fungsi yang paling untuk keluarga Anda . Sekarang semua orang membutuhkan televisi , tetapi keluarga Anda akan perlu alasan untuk berinteraksi satu sama lain . Bagi mereka yang masih sedikit tidak yakin dengan desain dapur pulau baru mereka , kami menyarankan mengambil ke internet dan melihat melalui majalah untuk insipiration .

dapur minimalis dikorasi terbaik

Nama saya Linda dan aku menikmati berbagi informasi tentang perbaikan rumah , termasuk proyek DIY dan di mana untuk mencari layanan lantai Monroe .

lemari dapur minimalis
Lemari dapur minimalis | Sumber: images.google.com

lemari dapur minimalis
Lemari dapur minimalis | Sumber: images.google.com

lemari dapur minimalis
Lemari dapur minimalis | Sumber: images.google.com

lemari dapur minimalis
Lemari dapur minimalis | Sumber: images.google.com
lemari dapur minimalis
Lemari dapur minimalis | Sumber: images.google.com

Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain 8 jenis lemari dapur minimalis dengan motif menarik ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.