101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » Contoh rumah minimalis type 45 lengkap dengan denah

Contoh rumah minimalis type 45 lengkap dengan denah

Anda membutuhkan contoh ide-ide kreatif untuk desain rumah minimalis type 45 ?, yang anda butuhkan adalah membuat ruang kecil menjadi terlihat cukup luas dengan melakukan penataan ruang yang fungsional. Sebelum anda melakukan semua itu, menentukan desain nterior serta denah yang bekerja baik merupakan titik fokus pertama anda. Ini adalah langkah awal sebelum anda menuju desain interior yang baik.

Rumah adalah surga bagi Anda . Ini adalah tempat di mana Anda dapat bersantai , menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai , dan itu di mana Anda harus merasa aman , aman dan damai . Rumah Anda juga merupakan refleksi dari Anda , hidup Anda dan kepribadian Anda . Tapi itu tidak selalu mudah untuk mengungkapkan semua itu dalam satu ruangan itu? Bagi banyak orang , memilih dekorasi , skema warna atau furnitur untuk ruangan bisa menjadi keputusan yang sulit . Dibutuhkan mata khusus dan bakat untuk menciptakan koheren , ruang menyenangkan yang menonjolkan ruang sementara itu menambah keindahan dan fungsionalitas .

Contoh rumah minimalis type 45 Jangan khawatir meskipun . Jika Anda sedang berjuang untuk mengubah rumah Anda , bantuan sudah dekat . Artikel ini berbagi beberapa tips insider yang sangat baik dari seorang desainer interior terkemuka. Tips akan membantu Anda untuk melakukan perbaikan terlihat ke rumah Anda, dan membuat yang terbaik dari setiap ruang tunggal di dalamnya . Setelah Anda membaca artikel ini , Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang cara untuk membuat rumah Anda menyambut , menarik dan benar-benar refleksi dari Anda .

Untuk sangat sedikit uang , Anda dapat mengubah ruang dan memberikan yang profesional gaya desain interior , bahwa tidak ada iblis Anda akan memiliki , atau tahu bagaimana untuk mencapai !

Kebanyakan rumah memiliki ruang dari beberapa jenis , dan mereka dapat cenderung cukup gelap dan suram . Pastikan Anda memiliki ruang banyak cahaya . Cermin , gambar berseni ditempatkan dan indah sempit meja ruang dengan beberapa aksesoris yang dipilih di atasnya dapat mengangkat seluruh ruang . Apa yang tidak Anda inginkan adalah tumpukan mantel dan sepatu berlumpur , suram pintu masuk gelap dan telanjang , suram walls.Choose warna-warna hangat , Contoh rumah minimalis type 45 tetapi mereka tetap netral sehingga mereka akan pujian dan menonjolkan setiap warna ruangan yang mengarah aula . Aula lantai atas akan mendapatkan keuntungan dari pengobatan ini juga, jika Anda memiliki satu .

Ruang tamu secara tradisional ruang kita menghabiskan sebagian besar waktu luang kami masuk Kami bersantai, menonton TV dan menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman di ruangan ini . Dengan demikian , perlu sesuai dihiasi untuk banyak fungsi . Pada siang hari yang dibutuhkan untuk menjadi terang dan lapang dengan banyak siang hari . Dan di malam hari di harus nyaman, hangat , ramah dan nyaman dengan cara mengundang lembut . Pertimbangkan untuk membuat dua ruang yang berbeda dalam ruangan . Salah satu daerah dapat untuk melihat TV , dan satu area dengan meja dan pencahayaan yang baik , dapat digunakan untuk membaca atau chatting . Memiliki berbagai pencahayaan . Wall, lampu langit-langit , dan lampu adalah pilihan yang besar . Mereka akan menambah atmosfer dan tekstur untuk ruangan Anda .

Kamar tidur Anda harus ditata untuk menjadi seperti luas, sejuk dan ramah mungkin. Sekali lagi , pencahayaan adalah kuncinya . Pada siang hari itu harus terang dan cerah , bahkan pada hari membosankan . Di malam hari itu harus hangat , membungkus dan menghibur . Tambahkan pencahayaan yang baik di sisi tempat tidur , dan satu atau dua potong menenangkan indah seni pada dinding . Itu saja! Kamar tidur seharusnya tidak terlalu berantakan atau penuh dengan gambar , ornamen , dan mebel , dan tentu saja tidak ada sampah . Ini adalah surga Anda ketenangan dan tempat istirahat sehingga harus mencerminkan ini.

Contoh penataan rumah minimalis type 45 sederhana

Tips terakhir kami dapat digunakan untuk setiap ruangan di rumah Anda . Selalu menciptakan ruang yang Anda dapat menempatkan bunga segar untuk menghibur sebuah ruangan , dan pastikan selalu ada tempat duduk yang nyaman tersedia di setiap kamar . Tip lain adalah dengan menggunakan berbagai memuji cetakan dan warna pada kain untuk menambah minat dan lapisan untuk skema warna Anda . Berbagai bantal yang semua saling melengkapi terlihat jauh lebih baik daripada deretan dua belas dalam warna yang sama .

Dan akhirnya , tidak mengikuti fashion! Para desainer interior terbaik akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal klien mereka , dan kemudian membuat desain yang mencerminkan mereka , bukan bagian dalam toko furnitur . Old , potongan diperbaharui atau vintage furniture bisa melihat luar biasa jadi jangan merasa Anda harus membuat semuanya terlihat super modern . Kita tidak hidup di dalam showroom furnitur sehingga Anda tidak harus membuat rumah Anda terlihat seperti satu.

Lewis & Co menyediakan terjangkau , desain modern dengan gaya dan kelas . Setiap detail desain memiliki makna . Bentuk mengikuti fungsi . Filosofi mereka adalah untuk merayakan santai , gaya hidup perkotaan dan merangkul kehidupan sehari-hari masyarakat . Desain interior adalah semua tentang kenyamanan dan fungsionalitas . Lewis & Co adalah seorang desainer interior Marylebone , yang berbasis di jantung kota London , di mana pengunjung dipersilahkan untuk toko untuk melihat-lihat atau mengatur konsultasi . Untuk perabot rumah tangga dan aksesoris , furnitur dipesan lebih dahulu atau konsultasi desain interior , Lewis & Co dapat membantu Anda . Jika Anda sedang mencari sesuatu yang spesifik , mereka dapat menemukannya untuk Anda , atau memilikinya ditugaskan .
contoh rumah minimalis type 45
contoh rumah minimalis type 45
contoh rumah minimalis type 45
contoh rumah minimalis type 45
contoh rumah minimalis type 45
contoh denah rumah minimalis type 45
contoh denah rumah minimalis type 45

7 tips dan contoh rumah minimalis type 45 yang bagus


1 ) Cat untuk Menyegarkan Up Room a

Pilihlah warna berani terang dan menggunakannya untuk melukis dinding tunggal di sebuah ruangan. Anda bisa memilih untuk meninggalkan dinding lain apa adanya atau cat mereka dengan warna standar seperti putih , krem , peach , dll Lukisan dinding tunggal benar-benar hemat biaya . Terlebih lagi ? Anda dapat melakukannya sendiri ! Cobalah untuk membuat beberapa pola atau hanya memerciki di dinding . Ini akan menjadi karya seni kecil Anda sendiri .

2 ) Perhatikan karpet

Untuk perubahan dari lantai berkarpet , menghapus karpet . Lilin dan semir lantai dan Anda akan menemukan daya tarik yang benar-benar baru dan luas ke rumah Anda . Jika Anda tidak pernah memiliki karpet , maka Anda harus mendapatkan satu . Anda bisa memilih karpet dinding ke dinding , atau hanya menyebar sepotong di setiap kamar di pusat. Ini mengubah seluruh tampilan dan menambahkan sentuhan kehangatan .

3 ) Light up ruang

Cara termudah untuk membuat ruangan terlihat berbeda adalah mengubah pencahayaan . Lampu neon dan lampu tabung sering menciptakan suasana monoton . Pilihlah lampu kuning dan perlengkapan yang indah yang bisa diperbaiki di berbagai tempat seperti dinding , di atas tempat tidur , lentera , di atas meja makan , di sekitar ruang tamu , sehingga tercipta suasana yang canggih . Anda juga dapat membuat lentera DIY untuk menambahkan sentuhan artistik ke rumah .

4 ) Bergerak di sekitar kayu

Tata ulang furnitur Anda sekali dalam beberapa bulan untuk menyegarkan diri kamar . Anda dapat mencoba berbagai kombinasi dan bahkan memilih untuk menghemat ruang solusi furnitur untuk memberikan rumah Anda makeover . Jika Anda bosan dengan lemari , Anda bisa melucuti semua pintu dan memasang yang baru . Salvage pintu lama dan membuat sesuatu yang trendi untuk rumah Anda .

5 ) Bunga menambah keceriaan

Tempatkan mangkuk kaca isi dengan air dan beberapa bunga mengambang di setiap kamar . Contoh rumah minimalis type 45 modern Selain tanda Feng Shui , bunga-bunga berwarna-warni yakin untuk membuat orang tersenyum . Jika Anda lebih suka memiliki vas , kemudian mengisi rumah Anda dengan vas cantik membawa berbagai jenis bunga . Selain dari bunga yang segar , mereka membantu menciptakan suasana yang segar juga .

6 ) Tanamlah beberapa di dalam

Hanya sedikit orang yang alergi terhadap serbuk sari . Dalam hal ini, menempatkan beberapa pot hijau di sudut-sudut ruangan. Tanaman akan menjaga udara bersih dan sejuk . Belum lagi , warna hijau dari tanaman menyebarkan energi positif di rumah .

7 ) Wastafel Makeover

Contoh rumah minimalis type 45 Anda selalu dapat membuat wastafel mencuci Anda terlihat lebih cantik dengan mengganti keran dengan versi yang lebih stylish . Sebuah opsi tambahan akan mengisi mangkuk kaca dengan batu warna-warni dan sabun di sekitar wash model atap rumah minimalis basin . Anda juga bisa menyimpan semangkuk potpourri dengan warna-warni namun berbau manis bunga untuk mempercantik ruang .

Sumber Gambar: Images.google.com

Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain Contoh rumah minimalis type 45 lengkap dengan denah ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.