101 pilihan desain rumah minimalis terbaru » 7 ide ruang tamu kecil yang tampak elegan

7 ide ruang tamu kecil yang tampak elegan

Dalam menata ruang tamu kecil, anda harus sangat berhati-hati. menggunakan warna yang salah bisa sangat buruk untuk ruangan anda karena beberapa warna dapat menciptakan ruang sempit pada ruangan. penggunaan furniature juga harus diperhatikan. akan sangat baik jika anda tidak menggunakan aksesoris yang berlebihan pada ruang kecil, terutama untuk ruang tamu. berikut adalah beberapa contoh desain ruang tamu kecil yang tampak luas dan nyaman.


desain interior ruang tamu kecil

penataan dofa ruang tamu kecil

ruang tamu kecil minimalis

ruang tamu kecil modern

desain ruang tamu kecil

ruang tamu mungil sederhana

warna ruang tamu kecil

Banyak ruang tamu kecil pemilik rumah pertama kali dengan cepat menyadari uang yang mereka telah disimpan untuk rumah tidak cukup untuk membeli rumah impian mereka . Pengorbanan dibuat dan ini sering diterjemahkan ke dalam ruang kurang daripada yang kita inginkan .

Jadilah ruang tamu kecil maksud tertentu !

Serbaguna , furniture multi-fungsional menciptakan fleksibilitas dan ketertiban , dan sering dapat berfungsi ganda sebagai penyimpanan , sebuah hal penting dalam ruang kecil ! Sandaran penyimpanan dapat ditempatkan di kaki tempat tidur dan menyembunyikan linen ekstra . Mereka juga dapat digunakan sebagai tempat duduk ekstra di area makan dan / atau hidup . Menempatkan satu atau lebih di bawah meja konsol kaca akan membuat menyambut foyer ruang tamu kecil.

Sebuah pull- out sofa atau daybed yang dapat bertindak sebagai tempat tidur untuk bermalam tamu dapat menjadi penyelamat , mengambil sedikit ruang bila tidak digunakan . Hiasi dengan keranjang fungsional tapi cantik dan kotak yang dapat digunakan untuk menyimpan sejumlah item sedap dipandang : kabel longgar , majalah atau bahkan mainan hewan peliharaan .

Potongan Modular memberikan solusi kustom untuk bahkan ruang terkecil . Potongan sectional tanpa senjata , misalnya , dapat dengan mudah dipindahkan sekitar untuk membuat pengaturan tempat duduk yang unik , seperti yang diperlukan . ruang tamu kecil Jika Anda ruang makan / area kecil , mempertimbangkan sebuah meja yang membesar , dari makan malam romantis untuk dua sampai ukuran cocok untuk pesta makan malam , bukan kisah besar yang mengkonsumsi ruangan .

ruang tamu kecil Menyembunyikan penyimpanan Anda terlihat jelas memaksimalkan ruang Anda . Pilih tempat tidur yang memiliki laci dalam dan / atau penyimpanan headboard . Memilih tabel yang menawarkan laci sehingga Anda dapat menyembunyikan dokumen dan remote elektronik .

Jangan lupa bahwa rak dan komponen penyimpanan lain dapat dikombinasikan dalam setiap ruangan untuk memanfaatkan real estate vertikal . Built- in adalah solusi yang bagus lain dan dapat dibuat agar terlihat seolah-olah mereka adalah bagian dari dinding dengan menggunakan push- sentuhan penutupan .

Membuat ruang tamu kecil menjadi besar

Menjejalkan segala sesuatu yang dapat Anda bayangkan ke sebuah ruangan hanya akan membuatnya merasa berantakan dan dapat menghambat arus lalu lintas . Sebuah sarang ramai tidak menginspirasi cinta dan kebersamaan , meningkatkan stres dan frustrasi . Sebarkan furnitur Anda dan jangan menganggap satu-satunya pilihan adalah untuk menempatkan setiap bagian erat dinding . Membuat daerah khusus atau zona akan membantu menambah ruang tamu kecil volume pada ruang dan menciptakan kesatuan visual.

Untuk memperkenalkan ruang negatif , memilih tempat duduk dengan kaki daripada rok , dan meja dan rak-rak yang tidak memperpanjang langsung ke lantai . Meskipun mereka menempati jejak yang sama , melihat lantai di bawah potongan memberi ilusi ruang dan airiness ruang tamu kecil.

Cat !

Salah satu yang paling sederhana dan paling efektif cara untuk menghias adalah cat . Sementara warna dingin dan tints ringan umumnya membuat ruangan terlihat lebih besar , Anda tidak diturunkan ke pastel dan netral . Jadilah berani dan bersemangat jika terasa nyaman , bahkan jika hanya sebagai aksen dinding . Yang penting adalah bahwa Anda membuat aliran visual dari kamar ke kamar , menggunakan nada warna yang sama .

Memilih skema yang lebih monokromatik , menggunakan nada yang sama pada dinding , jendela perawatan dan potongan besar mebel . Meminimalkan kontras membuat mata mengalir tanpa gangguan sama sekali . Hal ini secara visual akan menurunkan massa furniture dan meningkatkan volume ruangan . Memperkenalkan berbagai tekstur akan menambahkan lebih mendalam dan bunga ruang tamu kecil.

Jangan lupa dinding kelima : langit-langit . Terutama jika Anda berada di sebuah kondominium baru atau loteng , yang sebagian besar fitur lebih tinggi dari 8' - 0 " langit-langit , permukaan ini merupakan kesempatan untuk menambahkan percikan warna dan menciptakan beberapa drama .

Meringankan Up!

Mengapa begitu banyak rumah yang lebih kecil memiliki jendela besar hari ini ? Pencahayaan membuat perbedaan besar untuk ruang , terutama cahaya alami , yang akan membuat ruang terasa lebih terang dan lebih luas . Tapi ini sangat membantu hanya selama hari . Pada malam hari , memberikan diri Anda pilihan untuk mencerahkan ruang Anda dengan cara yang sama .

Menambahkan lampu langit-langit tidak selalu pilihan yang layak , terutama jika Anda berurusan dengan langit-langit beton . Lampu gantung , seperti swags atau bahkan Natal lampu twinkle , mungkin bekerja dalam beberapa ruang . Failsafe adalah untuk membuat penuh penggunaan task lighting : lantai dan lampu meja , pencahayaan di bawah - kabinet , bahkan sconce dinding ( yang datang dalam kedua pilihan yang sulit - kabel dan nirkabel ) . Jika Anda dapat menempatkan lampu Anda pada dimmer , utilitas mereka akan meningkat . Juga mempertimbangkan memilih lampu yang menawarkan cahaya alami yang lebih , seperti lampu spektrum penuh .

Cermin dan permukaan reflektif seperti logam , kristal , permukaan high-gloss , atau wallpaper warna-warni bisa menjadi teman terbaik seorang desainer ketika datang ke visual memperluas ruang , karena mereka memperkuat cahaya yang tersedia . Jangan takut untuk menggunakan mereka!

Kesederhanaan . Fleksibilitas . Fleksibilitas .

Tambahkan kata-kata untuk leksikon ruang kecil Anda . Ruang fungsional sangat penting untuk membuat ruangan terasa lebih besar . Pada saat yang sama , fokus pada manfaat dari memiliki ruang yang lebih kecil dengan mencari karakter alami ruang tamu kecil dari ruangan sehingga Anda dapat menarik tamu Anda masuk Merangkul kesenangan dan kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan suami atau istri ! Kebanyakan dari semua , terbuka , kreatif dan bersenang-senang !

Sekarang , bahwa pemikiran memberikan sentuhan baru untuk rumah Anda telah menyerang Anda , mengeksplorasi cara-cara baru untuk menambahkan bahwa faktor dipersilakan untuk sarang Anda cinta . Dapatkan terinspirasi oleh ini lima tips desain rumah dibawa ke Anda langsung dari buku harian rahasia terbaik desainer interior :

The Space Factor

Tidak peduli berapa banyak ruang yang Anda miliki , itu selalu bijaksana untuk memamerkannya daripada sia-siakan pada penyimpanan dihindari . Peningkatan tidur dengan tempat tidur rok berlangsung lebih panjang adalah paket combo untuk penyimpanan tersembunyi dan keanggunan untuk kamar tidur Anda . Jadilah murah hati dengan rak . Investasi di unit yang lebih panjang daripada lebar . Pergi untuk potongan-potongan furnitur dengan berbagai ketinggian , permukaan kaca dan kaki meja cermin untuk faktor ruang .

Pencahayaan melimpah

Ketika Anda membuat rencana pencahayaan , langkah pertama Anda harus mengetahui sumber alami cahaya untuk rumah Anda . Pick up daerah manapun tata ruang tamu minimalis Anda ingin menonjolkan , seperti karya seni atau furnitur , dan menyiapkan ramuan sumber pencahayaan untuk menyorotnya . Campuran desainer gantung chandelier panjang , lampu dinding dan lampu meja menanamkan gelombang mengundang dalam suasana .

Bermain Dengan Warna Dinding

ruang tamu kecil Jika Anda diberkati dengan ruang , jangan takut untuk pergi untuk warna-warna cerah untuk dinding Anda . Yang terbaik untuk mengambil cat dalam nuansa merah pemadam kebakaran , flamingo pink, oranye tajam dan bahkan hitam untuk menonjolkan dinding fokus ruang tamu atau kamar tidur . Namun, untuk ruangan kecil itu selalu bijaksana untuk pergi untuk cat dinding lembut seperti putih , krim dan krem ​​bersama dengan jendela besar .

Tips dekorasi ruang tamu kecil

Jangan hanya membuang potongan tua . Dengan tren ramuan berkuasa ide furnitur , pergi untuk pola mix -it- up . Tempatkan ikon telur - kursi dalam warna tajam di depan sebuah sofa biasa mengatur di tempat teduh netral untuk mengalami gelombang baru di ruang tamu Anda . Anda dapat up- menyarungkan kursi antik kakek Anda dalam huruf tebal cetakan geometris dan melihatnya berdiri di a-la -mode ruang gambar Anda .

Langit-langit Layak Perhatian

Seperti kepribadian Anda , rumah Anda juga layak untuk berdiri keluar dan Anda dapat membuat itu terjadi dengan mudah dengan menarik perhatian Anda terhadap langit-langit . Anda juga dapat membuat langit-langit berlapis ganda dengan inovatif menggabungkan 3 elemen D . Pernah berpikir untuk memilih cat emas untuk langit-langit Anda ? Selain memantulkan cahaya alami , langit-langit emas menambah drama ke ruang Anda .

Ruang tamu kecil Sudah terinspirasi oleh tips dekorasi rumah ? Dapat memahami pencarian Anda untuk mencoba ini keluar untuk rumah impian jiwa Anda telah kerinduan untuk . Cepat menuliskan apa yang terlintas dalam pikiran Anda pada selembar kertas warna cat ruang tamu sebelum kursi tamu minimalis Anda melupakan mereka . Dan jika imajinasi Anda dan anggaran membutuhkan lebih dari do-it -yourself tugas Anda selalu dapat mencari desainer interior profesional di kota Anda .

Sumber Gambar : Impressiveinteriordesign.com

Jika anda membutuhkan referensi lainnya selain 7 ide ruang tamu kecil yang tampak elegan ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk melihat lebih banyak post yang sesuai dengan kebutuhan anda.